Senin, 13 Agustus 2012

KENA BATU NYA JUGA,,,,,


                 Ahk terkadang aku jadi mikir sendiri kalo ternyata aku sangat lah bodoh dan terlalu menganggaf remeh semua yang dikata kan orang lain terhadap tingkah laku ku,,,,,hemmmmmz, buat kalian jangan pernah kayak diriku yah ….heeeee . begini loh cerita nya, akhir-akhir ini laptopku sering eror kan, nah aku sudah antisipasi kok kalo ujung-ujungnya ne lapy pasti bakal di instal ulang, akhir nya hari ini tanggal 09-08-2012 lapy ku benar-benar ngehang padahal keadaan keuangan ku lagi menipis, tapi apa daya kalo ngak di instal aku jadi rugi di paket bulanan ku ahk serba salah emang, terpaksa aku lebih memilih untuk nginstal, was-was, ku harap rusak nya Cuma masalah virusan bukan yang lain, dan hari ini juga aku ke tempat biasa aku nginstal ulang(maklum walaw aku kuliah nya di bagian komputer ,aku belum ahli di bagian itu heheee) ,ngak lama ku disana Cuma nganter doank, soal nya lama kalo harus di tunggu

“nginstal ulang mas yah”  ,”ok neng, atas nama siapa?”
 “puspa,oya ne selesai nya jam berapa?” , “mungkin jam 1 siang neng”

-          Ok sekarang masih jam 11, hem pulang aja dulu lah *berlalu

Sepanjang jalan aku terus berharap kalo rusak nya kagak parah, sampe rumah pun masih begitu, aku pun milih tidur ja(terlelap) ,tennnggg …jam  1, ahk lapy ku, aku bergegas cuci muka dan tentu nya solat dulu hehee berdoa semoga semua baik-baik sajaaa,,,,,,

*sesampai nya ditoko

“ ada yang bisa saya bantu mbak?” ,”mo ambil instalan saya mbak  #nyodorin nota “
“sebentar mbak ya #berlalu “….menunggu -beberapa detik ,yang muncul mas –mas yang tadi, dia bawa 1 lapy itu pasti punya ku, tapi kok di nota nya banyak bener  tulisan,apa tuh? #firasat kagak enak..

“ini neng laptop nya,Cuma instal ulang kan?” , “oh,iya mas #ragu-ragu”
“itu keyboard nya uda sebaik nya diganti neng, udah eror soal nya..”
 , “hah??? #fikiran melayang-dalam hati-diganti? Eror? Wah kacau,,,,,,
|kalo ganti keyboard nya berapa mas? #masih syok-lebai-”

“350ribu neng,,#dengan santai nya” ,   “oh heeee, ya lain kali aja mas #nyengir”
 huaaaaag dalam hati ku serasa mau teriak “muke lu asem mas, 350ribu?? Mahal amat yak” ahk #berkecamuk
Selesai administrasi dengan perasaan menyesal,marah,sedih, bingung…..#berlalu

Sepanjang jalan, Oh god ,benar aja firasat ku ,hik hikssss apa-apaan ini? Eror? 350ribu,,,,
ya ampun separah itu kah??? Aku tak sabar pengen cepat nyampe rumah, untung masih konsen bawa motor nya, nyampe rumah aku langsung uji coba ni lapy, oh masih ada harapan, keyboard nya emang sudah 20% eror (bagi aku) secercah bahagia mulai terlihat kembali,,yah se ngak nya kan masih bisa dipake,ngak harus ganti sekarang, ahk gila ajaaa dunk….terimakasih-masih untung aja,walau uda sial ckckckckck

Merenung, aku jadi ingat waktu itu ada temen yang ngingetin ,aku lagi kesel jadi make lapy nya ngak pake perasaan ,untung kagak dibanting aja ne lapy ckckck, terus dia bilang “ kagak sayang apa make nya kayak gitu, ntar rusak ,nangis-nangis loh,beli nya mahal tuh” tapi yah berhubung aku lagi kesel, jadi omongan nya kagak ku dengerin, malah ku anggaf remeh #peduli apa lu….

Ahk kalo ingat itu aku jadi malu sendiri, benar –benar bodoh ….nyesel tinggal nyesel aja sekarang, semua sudah terjadi,,,,,fikirkan bagaimana solusi dari semua ini, bersikap hati-hati juga….jangan ceroboh lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar