Sabtu, 21 Juli 2012

nUanSA SoRe


 (05-07-2012) Tau kah kamu,,,,,dikala sore rumah ku begitu indaaaah,,,,,,pancaran sinar matahari yang ingin terbenam menyinari rumah ku, indaaah,,,,,,,sungguh karunia tuhan memang tak ada dua nya,,,,,,walau terkadang aku sering merasa risih juga ci,,,akibat rasa panas yang di pancar kan,,,,,,tapi,,,,rasa nya tuuuh kayak bercahaya gimana gitu diriku saat di bawah sinaran nya,,,,,,,saat –saat begini lah yang aku suka, 16:35 saat yang qu tunggu kalo lagi mod nya…..kalo sudah begini aku sering melamun sendiri,,,,merasakan dan menghayal kan kalau aku sedang berada di sebuah pulau yang indaaahhhh sangat,,,,,,,,di saat ini pula ntah kenapa kalau aku lihat matahari jam segini ,dengan memejam kan mata ,aku merasa kau ada disini bersamaku,,,,,,yah begitu lah ntah kenapa aku bisa berasumsi kalau sunset itu adalah kamuu,,,,,aku juga tak tau kenapa aku bisa terfikirkan seperti itu, tapi sungguh,,,,saat melihat indah nya sang matahari, aku tersenyum dan langsung ingat kamu,,,,,,indah, ,,,begitu indah hingga aku tak terlalu mampu mengatakan nya,,,,,begitu juga dirimu,,,,aaahkkk bagaimana ini,
sekarang aku kangeeen,,,,hik hikssss,,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar