Minggu, 22 Juli 2012

si HidunG mERah


semenjak itu aku baru menyadari dan sering ngaca sibuk sendiri ahk ternyata benar hidung ku merah, cerita nya gini, dulu aku punya tetangga seorang ibu-ibu tapi ngak lama waktu itu umur ku sekitar 7 tahunan terus dia pindah yang ntah kemana aku juga ngak tau.ngak pernah ketemu lagi donk pasti nya, setelah umurku 16 tahun-an tu ibu balik lagi kerumah nya,ntah dengan alasan apa ngak tau juga , beda donk aku nya sama aku yang dulu pasti nya nambah caem ajah hehehe (pede) nah pas pertama ketemu sama aku dia ngerasa pangling, cukup lama menatap ku, yaaah mungkin mencoba menggenali diriku kali heheee aku ci inget aja ma tu ibu ckckckck dan senyum-senyum mencoba tuk meramahkan diri (lebai) tu ibu terus memandang dan akhir nya ngomong gini “ eh kamu nak ari kan anak nya si itu? “ aku jawab iya ,karna emang iya kan. Trus ibu nya bilang lagi “tuh kan bener,ibu masih ingat kamu ari dari hidung kamu yang ngak pernah berubah dari dulu ‘merah’ hehee(si ibu ketawa)” nah loe aku nya malah bingung sendiri dan ikut senyum juga “ahk ibu bisa aja heee(pegang hidung ngerasa bingung)”. Semenjak itu aku selalu kefikiran ma tu ibu, hehe lucu ajaaaah, masa’ dari semua bagian tubuh ku yang dia inget malah hidung merahku? Nah aku aja baru sadar kalo hidung ku merah ckckckckk selama ni ngak pernah terlalu memperhatikan ci……..lagian ngak ada juga yang bilang kalo hidung aku merah. Mmmmm tu ibu-ibu lebai juga ahk, hidung ku ngak terlalu merah –merah amat koq bu’ …..jadi lucu sendiri hahaaaa ahk ada-ada sajaaaaa emmmmmmmm
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar