Sabtu, 21 Juli 2012

tERJEBAAAAkk


 (09-07-2012) Upsss hadeeehhhh,,,,,,ntah apa yang terjadi padaku,,,,kenapa aku jadi linglung begini, tak bebas rasa nyaaaa,,,,,,,seperti terjebak dalam kemacetan yang sangat panas,mo berteduh ngak bisa, mo mundur belakang rame, mau maju apalagi….hanya bisa diammmm,,,,bergumam sendiri dan memaki sendiri…..ahk benar-benar gila rasa nya,,,,,oh goooodd apa yang terjadi padaku ….aku tak mengerti, apa yang aku ingin kan sekarang???? 
Rasa nya kepala ku mau pecaaah,,,aku butuh hiburan, yah aku butuh …..aku tak mau begini ya allaaah,,,,,keluarkan aku dari sini,aku mohooon,,,,,merasa terjebak seperti ini bukan lah sesuatu yang menyenangkan, bukan ini yang aku ingin kan, sungguh bukan,,,,,aku hanya ingin aku mengalir seperti air pelan namun pasti, santai namun serius, tenang namun semua bisa nyaman dan tenang,,,,yah seperti itu lah yang aku mau,,,,,
Tak mau yang berlebihan, cukup yang sederhana namun menawan,,,,,,huuuuuuuh apa yang aku bicara kan ini ckckckck sungguh tak jelas,,,,,,hah bulan ni benar-benar bulan yang rumit,,,,,,,,siapa yang menyangka kalau semua nya akan jadi begini dan keadaan akan berubah begini,,,,,,,,apa sebenarnya rencana mu tuhaaaan????????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar